Sunday, December 11, 2011

About Demi Lovato

Heyyeyy!!!..pasti kalian pada udah tau ama Demi Lovato kan??? ya,aku pertama kali tahu Demi sewaktu lagi nonton Camp Rock di Disney Channel.makin suka waktu dia nyanyi This Is Me..keren deh Demi...



Nah,aku makin suka Demi setelah tau dia temenan ama Selena Gomez.pasti tau dong.

 
lagu Selena yang paliiing aku suka tuh Naturally.











klo temen aku,Fitrah suka lagunya yang Love You Like A Love Song.




kita berdua sering dengerin lagu Selena dan Demi yang One and the same kalo gurunya absent.HUWAAHAHAH!!!

oke,abaikan.

Oh iya,ini beberapa Foto Demi & Selena..



kalo Demi lovato,semua lagunya aku suka terutama yang Skyscraper.klo mo liat videonya di sini http://www.youtube.com/watch?v=r_8ydghbGSg

oke,balik ke tentang Demi tadi.Demi lahir di Dallas,Texas,Amerika Serikat pada tanggal 20 Agustus 1992. Dia bermain di beberapa film disney seperti Camp Rock dan Sonny With A Chance.Sebelumnya,Demi sudah berkarier sejak tahun 2002 dengan perannya sebagai Angela di Barney And The Friends.

Demi sudah merilis 2 album yaitu "Don't forget" pada tahun 2008 dan mendapat peringkat 2 pada tangga lagu "Billboard 200" dengan penjualan sebanyak 89.000 kopi pada minggu pertama.
Dan album keduanya yaitu "Here We Go Again" pada tahun 2009 yang berhasil mendapat peringkat ke 2 di Billboard 200 dengan penjualan sebanyak 108.000.

Dalam sebuah wawancara,Demi mengaku pernah di-Bully sewaktu dia kelas 7.dan ia juga menulis lagu yang berjudul For The Love of a Daughter untuk ayah kandungnya.

And I love Demi laugh.She always makes me smile.her laugh is so funny and I love it so much.Watch this and I hope it make you smile http://www.youtube.com/watch?v=S-yT7V4QXDg

Yah,mungkin cuma ini yang bisa aku share karena tangan aku dah pegel dan keriting.ok,bye :)

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates