Thursday, April 26, 2012

Dakota Rose- real Barbie girl?

Cute isn't she?

Dakota Ostrenga, atau yang lebih dikenal dengan Dakota Rose atau KotaKoti, dia sering dianggap sebagai 'Manusia Barbie'.karena wajahnya yang cantik, imut, dan manis.aku paling suka sama mata sama bibirnya.ini foto-fotonya :

but, semua itu hanya trik dari photoshop :D
banyak yang kesal karena kecantikan wajahnya itu palsu.aku kecewa juga sih waktu denger kalo semua foto-foto Dakota itu hasil Photoshop :(
banyak yang bilang bibirnya ditempelin plastik biar jadi kecil..emang bisa yah?#ngacir nyari plastik.
dan semua Video yang dia buat sama kakaknya, Kiki Kanibal(?) itu semua juga tipuan dengan menggunakan Sony Vegas.ini wajah aslinya :




err...#krikk..krikk
masih keliatan cantik sih menurut aku :D
kalian bisa bandingkan perbedaan yang paling nyata deh, bibirnya ama matanya.gak beda-beda jauh lah.

dan katanya lagi, ibunya si Dakota ini bakal menghapus semua video yang Dakota ama kakaknya buat di Youtube.katanya sih, to try hide the truth spreading.so if the video isn’t working you-know-why-lah.

lagian, kecantikan itu bukan dari wajah, tapi dari sikap perbuatan dan hati kita#sok bijak.
aku mo nyoba, nge-edit foto Selena Gomez biar kayak yang diatas...hmm?? bisa gak ya???
let's go!

ini fotonya :



->> 1. Buka Photoshop
->> 2. pilih foto yang mau diedit
->> 3. Buka Filter dan klik Liquify


 ->> 4. klik Bloat Tool untuk memperbesar mata
 ->> 5. Sebelumnya, tentuin dulu Brush sizenya.kira-kira yah 46 lah.tapi berapa aja boleh kok



 ->> 6. Nanti jadinya gini deh



->> atur aja mau segede apa matanya.dan kalau bibirnya dikecilin pake Pucker Tools


->> and Taraaa...!! jadi deh. walau agak aneh yah kalau aku yang edit xD


Liat perbedaannya


intinya, Be Yourself aja deh.kalau mau pake make up yah..menurut aku yang setara dengan umur lah.kalau remaja itu biasanya yang natural.tanpa make up pun tetep cantik kok :)
aku sebenernya juga suka sih macam-macam make up dan aksesoris, palingan kalo ada acara aku make soft lens ama eye liner aja.biar mata aku keliatan gede#maklum mata saya sipit :D
aku paling anti dengan yang namanya "Lipstick".kalo make itu tuh bibir aku rasanya ada yang ganjil dan berat-berat gimanaaa gitu(?).

hah~ itu aja yah untuk hari ini..
see ya!
Kalian bisa liat dagunya yang jadi mundur.

3 comments:

Elfrida Chania said...

Kita sama-sama haternya LIPSTIC! *toss

Annabella said...

#Toss balik
iya, kalo make lipstick, bibirku rasanya dower xD

vlog media news said...

wow,,masih cakep meski sudah di edit ya..

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates