Sunday, March 25, 2012

Galau di hari minggu

Kawan-kawankuuuu tercinta.....

...................



...

 
..........

.........
 

..........

AKUUUUUUU GAAAAAAAALLLLAUUUU!!!!!

ini berasal dari video Selena Gomez yang Love You Like A Love Song!
aku jadi ngidam(?) sama bajunya...ituloh..yang  kayak korset pelangi ama bawah nya pake rok tutu warna item.
aku dah nunjukin sama ibu aku trus ibu q bilang
Buat APA NAK!!!!?????
aku mikir..iya juga sih.buat apa coba?.tapi karena udah terbawa esmosi jadinya aku ngadu oom qu deh smbil berurai aer mata.
dan ternyata...

JAWABANNNYA SAMA AJA!!!! 

HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!
hidupku suram seketika








aku udah putus asa~#lebeh

mesen di onlen ada tapi gak boleh
nyari di butik kagak ada#yaiyalah
lagian juga kagak boleh sma ortu... TT^TT



yang ini lo yang ini 
emang sih agak(sangat) terbuka,tapi aku suka

kalo aq pake kan pasti jadi cantik.gimana~~~ gitu#narsis

 

 

 

 

setelah beberapa lama bergalau-galau ria akhirnya saya (baru) sadar kalo....percuma juga sih saya beli ntu dress kalo dipake cuma 1 hari setaon...

dan akhirnya aku pun dibujuk ama oom aq bakal dibeliin Ipod...wehhh mantap
tapi aku masih galau and confuse juga ama my 'Crush' kapan mau nembak saya?



padahal sering kepergok ama Fitrah afdhal(temen) sering liatin aku..sering banget malahan...

pokoknya hari ni sangat..sangat GALAU!!!
HUWAAAAAAAAAAAA.......

THE END

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates