Wednesday, June 27, 2012

Homework


Hallo~ aku dapet pr ni dari Elfrida

ini dia pertanyaannya :

1. Apa alasan kamu membuat blog?
->  aku pengen aja dan kayaknya asik aja gitu saling sharing ama para blogger lain :)


2. Kamu lahir pada tanggal berapa?
-> 27 mei 19** hehe...

 3. Sebutkan bahasa yang kamu bisa atau fasih? Dan lebih suka yang mana?
-> bahasa inggris, bahasa Indonesia, bahasa palembang :D dan aku lagi belajar bahasa spanyol, rada" susah :/ bahasa yang aku suka, inggris.

 4. Lagu yang sering kamu denger disaat galau?
-> Confessions of a broken heart-Lindsay lohan, Whataya want from me- Adam lambert, ama Thinking of you- Katy perry.

5. Kamu ingin bekerja jadi apa? (cita-cita)
-> aku pengen jadi penyanyi dan punya studio musik sendiri :D walau suara aku standar, tapi keinginan kuat, why not? dan aku pengen jadi novelis terkenal kayak J.K Rowling gitu, she's my super inspiration :) semoga aja semua jadi kenyataan, aminnn :)

wah, akhirnya selesai juga deh pr-nya :)

bye~

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates