Thursday, July 5, 2012

Bryan Adams-Baby When You're Gone

Emang sih ini lagu udah lama banget. tapi, aku suka banget loh. terakhir kali kalau gak salah, aku denger lagu ini pas masih kecil. Lagu-lagu Bryan Adams yang paling aku suka tuh : Heaven sama Baby, When You're gone.

Baby, when you're gone ini bercerita tentang seseorang yang baru sadar kalau ia mencintai kekasihnya itu setelah kekasihnya pergi meninggalkannya.
aku tahunya sih dari lirik lagunya :

Baby when you're gone
I realize i'm in love
days go on and on
and the nights just seem so long.

Lagunya gak mellow dan gak bikin galau kalau menurut aku.

di lagu ini, Bryan berkolaborasi dengan salah satu personil Spice Girl yaitu Melanie Chisholm.begitu juga dengan video klipnya.dimana Bryan dan Melanie sedang berada di beberapa ruangan.dan mereka saling mencari satu sama lain sampai diakhir video.

Bryan Adams + Mel C/Bryan Adams + Mel C - When You're Gone Powered by mp3skull.com

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates