Saturday, May 19, 2012

i'm so obsessed with mermaid

Hari ini hari Mermaid sedunia ya? cause, entah kenapa, setiap aku ngelakuin apa aja pasti berhubungan dengan mermaid.


MERMAID EVERYWHERE!!

tadi malam, pas aku mau tidur, aku dengar suara percikan air dari kolam ikan.yah, aku mah tau pasti itu ikan.tapi, setiap dengar gerakan air itu, rasanya enak banget.kayak lagi dengerin lagu.pikiran aku pun mulai bermimpi.aku ngeliat lautan biru tuh.WAH! keren + RINDU! what? rindu? rindu kenapa, coba? padahal sebelumnya aku gak pernah tinggal di area pantai atau laut.di Jambi juga nggak ada pantai atau laut.yang ada cuma sungai ama pelabuhan.dan aku BELOM pernah ke pantai atau kelaut sama sekali.kenapa aku mesti rindu? dan dilaut yang aku lihat itu ada beberapa Mermaid.cantik banget dah!.dan aku terbangun sadar tiba-tiba aku nangis.aku bingung sendiri lo.rasanya kayak rindu akan sesuatu.hah...hanya Allah yang tahu deh.

paginya, sepupu aku yang cowok, Kevin, lagi nonton Spongebob Squarepants.pasti tahu kan? rupanya Spongebob The Movie yang ceritanya si Raja Neptunus kehilangan mahkotanya.dan Anak perempuannya Neptunus (yang aku lupa namanya) adalah seorang MERMAID.

Oom aku yang baru pulang dari Palembang, ngajak aku ke Gramedia buat beli buku, sementara aku milih-milih kaset movie dilantai bawah sama Kevin.aku ngeliat ada film horror Indonesia yang judulnya "Arwah Kuntilanak Duyung" apa-apaan itu? of course aku gak beli itu.gak doyan.mana nanti pasti ada adegan You-know-what-lah. jadinya aku milih Pirate of the Caribbean : On Stranger Tides.yang ada Mermaidnya! oh Gosh! keren banget tu Movie...


trus aku nonton Harry Potter and the goblet of fire di PC, setiap aku nonton Harry potter, pasti yang kucari dan kuincar itu pas adegan yang ada Draco Malfoy (Tom Felton).

He's HOT!


yeah, kalian pasti tahu sewaktu Harry nyebur di danau hitam, disana dia ketemu apa? yap! MERMAID and it's ugly face :P

aku lagi ngerapiin kamar aku dan aku nemu parfum yang baunya agak menyengat.dan gambar parfum itu apa? MERMAID! nama parfumnya "air mata duyung" rupanya itu punya nenek.nenek sering pergi ngaji ke masjid dan dia sering pake parfum itu. --''

minjem sisir punya ibu, labelnya "Mermaid"

ayah yang baru pulang kerja rupanya beli boneka barbie buat Keyla, and you know what? the barbie has a tail, yup! a MERMAID tail!

ada tugas kesenian dari guru, disuruh bikin tentang gambar kehidupan.aku minta tolong sama oom aku buat pemandangan yang penting ada makhluk hidupnya.susahnya punya oom jail.dia gambar laut ama dan ada Mermaidnya satu, jelek pula.
"kok kayak gini! argggghhh!"
"nah, kan katanya pemandangan yang ada makhluk hidupnya."
"ini jelek! nanti nilai aku rendah" mulai mewek.
"nah, laut itu pemandangan alam kan?"
"iya."
"putri duyung tuh makhluk hidup kan?" jadi betul lah oom." jiah, dia malah cekikikan.
poor me~

aku nonton H2o just add water yang ada Mermaidnya.kisahnya tentang 5 orang cewek yang masuk kedalam gua dan setelah itu mereka jadi mermaid.yang paling aku suka itu Chleo.she's so beautiful.

dan masih banyak lagi hal-hal yang berkaitan dengan Mermaid-Mermaid lainnya.dan aku mulai terobsesi ama mermaid.
saking terobsesinya, aku sampe nyari di Youtube : how to be a mermaid.(Bego mode : on)
banyak sih yang videonya,ada yang sekedar ngasih Spell(mantra) dan lain-lain.aku gak yakin itu beneran berhasil atau gak.trus aku nyasar di Real-Wishes, disitu lebih mengutamakan angka 8.nanti disitu bakal dikasih petunjuk dan ketik permintaan kamu di kotak permintaan dan klik Submit.selanjutnya, ikuti langakh-langkahnya.berhasil atau enggak.aku gak tahu.aku pun masih mencoba.kalau berhasil, congrats! kalau enggak, yah, don't give up!

nemu gambar ini disalah satu Tumblr

kayaknya keren yah, punya kotak mimpi sendiri.dikotak mimpi itu, semua mimpi dan harapan kita terkumpul.pengen buat deh!#ngacir nyari kardus.
yah, salah satu mimpi aku yaitu, jadi mermaid.aneh ya? entahlah.secara logika gak mungkin bisa.tapi, siapa tahu?.kalau ditanya, "kamu percaya mermaid itu ada atau enggak?" yang jelas aku jawab "IYA!" childish bener ya saya :D
yang bikin aku seneng lagi yaitu, banyak fakta yang mengatakan Mermaid itu ADA! banyak yang mengatakan mermaid memiliki wajah yang cantik.walau gak bisa jadi mermaid, ketemu sama Mermaid pun jadi.I'm so fanatic with mermaid!!! aku berencana bakal bikin cerita/fic dan bakal ku publish di Fanfiction.net  dan tentang MERMAID of course :) karena aku masih newbie disitu, jadinya aku baru publish satu fic.nama akun aku disitu Lov2laf (love to laugh = cinta untuk ditertawakan?). fandom, Harry Potter, trus pairnya DRARRY 4EVER!#fujoshi mode:on. tunggu ceritaku ya.
my desktop xD
 sekian ya untuk Hari ini.bye!

4 comments:

Elfrida Chania said...

Kalau denger kata "mermaid" atau "putri duyung" yang langsung ke bayang sama aku itu si Ariel dari film The little Mermaid :D

Annabella said...

hahahha..itu film favorite aku waktu kecil :D

D. Nariswari said...

Aku sukaaa banget sama The Little Mermaid versi Disney. Waktu TK tiap malam harus nonton video-nya dulu baru mau tidur. Tapi kalau mermaid yang diluar itu aku nggak begitu suka hehehe. Salam kenal ya :)

Annabella said...

hahaha..aku juga suka :D
salam kenal juga ya, dan sering-sering mampir.

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates