Friday, May 25, 2012

Scary things

ini lah bukti salah satu sifat saya yaitu, pnakut.
jadi, tadi malam, pas lagi baca postingan Elfrida yang tentang Boneka, aku juga pernah ngalamin sih.
waktu masih umur 3 atau 4 tahun kalo gak salah, ayah aku pernah beliin boneka barbie yang ada botol susunya.kalau dilepas, dia nangis.bonekanya mirip kayak gini.


aku kan tidur sama ibu dan ayah, malem itu, aku gak bisa tidur, dan boneka yang dibeliin ayah aku, ditaruh di bawah lantai, tergeletak begitu aja.trus aku terkejut, boneka itu berbunyi, aku liat deh kebawa lantai, botol susu boneka itu gak lepas dari mulutnya, kok boneka itu nangis, aku matiin dan kemudian bonekanya kubawa tidur, aku merasa tangan aku basah, aku bangun lagi dan liat boneka itu, mukanya basah kayak keringetan.apa mungkin ini iler-ku? gak mungkin lah :D
karena takut, aku langsung bangunin ayah sama ibu aku, ayah langsung keluar dan naruh boneka itu didepan televisi di ruang tamu.paginya, boneka itu hilang.eh, besoknya lagi ada di depan televisi dan kemudian dibuang ayah aku dan gak tahu lagi ada dimana.
aku kalau beli boneka barbie, palingan yang biasa aja.

selain itu juga, aku pernah ngalamin hal yang bener-bener bikin trauma.waktu SMP kelas 3, aku kan tidur didepan TV sama nenek dan ada kakek juga.cuma, kakek dan nenek tidur agak jauh dari aku dan mereka pakai kelambu dan aku tidur tepat didepan TV yang sudah dimatikan.aku terbangun dan spontan aku langsung lihat ke arah TV, ada seorang cewek remaja kayak aku-lah, lagi tersenyum dan dia tangannya melambai, jaraknya cukup jauh.sebenarnya gak serem kok.kalau dibilang, biasa aja.tapi karena aku ini penakut, aku langsung tidur dan memejamkan mata.aku takut beneran waktu itu.senyumnya itu loh~

oh ya, aku mau nanya nih
boneka ini termasuk boneka barbie atau enggak? 

abisnya cantik banget.beda sama boneka barbie yang pernah aku beli.jadi pengen deh.dan semoga boneka ini gak aneh.Amin~

sekian untuk hari ini.bye~

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates