Saturday, May 26, 2012

My Birthday!

HAPPY BIRTHDAY TO ME~ HAPPY BIRTHDAY TO MEEE~ AHAY!
I'M VERY VERY HAPPY TODAY.umurku sekarang 15 tahun.semoga diriku panjang umur(amin~), jadi anak yang saleh(amin~), lebih dewasa lagi(amin~), sifat kekanak-kanakkannya hilang(amin~), dan diperbolehkan pacaran(hening) hahaha gak kok...saya belom mau pacaran xD

kado yang aku pengen tahun ini cuma 2 : naik ke kelas 2 SMA dan dapet kamera Canon(Amin~ Ya Allah)


oh ya, dipostingan sebelumnya, aku sempet nanya.boneka apakah ini?

karena saking nge-fans dan pengen ngoleksi boneka ini, aku sampe berjam-jam nyarinya gak ketemu-ketemu.setelah kuperhatiin, foto ini ada kata-kata"Angel Fantasy", yaudah deh langsung aku cari di mbah Google.dan akhirnya ketemu, I DID IT! berhasil! berhasil! hore! dan nama boneka ini sebenarnya yaitu Puki bukannya Chucki >.<
Puki Piki/PukiPukis atau boneka Puki itu semacam boneka kecil elastis.tangannya bisa bengkokan, jari-jarinya, mulut, mata, dan wignya bisa diganti-ganti.jadi pengen deh.semoga di Jambi ada boneka ini.
dan au ikut forumnya disini -->Denofangels.com
boneka ini lucu, imut, dan keren banget deh menurut aku.beda sama boneka barbie yang lain.ini beberapa foto-fotonya, :

ini imut banget lo.tampang polosnya gak nahan.

shusss~ jangan ribut, boneka saya lagi tidur~#semakin tua semakin menggila xD

mirip adik aku yang paling kecil, Vanessa.

mirip aku gak? mirip kan?#ngaku-ngaku
sebenarnya masih banyak lagi sih di folder aku, hahah tapi, sinyal lagi gak bersahabat.
dah, sekian untuk hari ini :D
GOOD BYE EVERYONE!

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates