Wednesday, October 17, 2012

Peterpan-Dibelakangku

siapa yang gak kenal Peterpan/Noah? mulai dari vokalisnya Ariel yang ganteng :) sampe lagu-lagunya yang keren-keren banget. pas mau kesekolah, di mobil, aku ngidupin lagu Peterpan yang Dibelakangku. lagu ini terkesan Dark and Haunting menurut aku. tapi jujur, lagunya keren.

ternyata, dibalik lagu ini, ada 'suara lain' yang ikut nyanyi. suara wanita yang mengikuti alunan lagu atau lebih tepatnya, bersenandung "aaa~aaa~aaaa~" yah gitu deh pokonya.

tapi, Peterpan mengatakan kalau mereka gak pake backingvocal wanita. dan saat mendengarkan lagu itu, mereka baru sadar bahwa ada juga backingvocal yang menyanyi. dan aku denger dari ibu aku, dia bilang Peterpan rekaman disalah satu studio bekas almh.Nike Ardilla. dan entah kenapa, ibu aku yakin kalau itu suara Nike. aku sih juga gak tahu.

coba deh kalian denger, suaranya samar-samar gitu...

peterpan - di belakangku

Powered by
mp3skull.com

setelah itu, Peterpan kembali rekaman dengan lagu yang sama tapi, di studio yang berbeda. dan tidak ada suara apapun yang menjadi backingVocal-nya. well, mungkin berita lama. tapi, aku coba nyari beberapa informasi tentang lagu ini, tapi cuma nemu satu. itupun juga kurang jelas.

But, Peterpan/Noah tetap #1 for me

5 comments:

Fred said...
This comment has been removed by the author.
G-RiNe said...

pas bagian mananya gan yang ada suaranya?
saya jadi penasaran

Unknown said...

Bohooooong

Unknown said...

Bohooooong

dheni said...

yang lagu kukatakan dengan indah ada juga tuh

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates