Monday, October 29, 2012

Yoo seung ho

Sebenarnya, kalo boleh jujur, aku gak terlalu suka sama Korea. tapi kali ini gak bisa aku pungkiri lagi kalo aku suka sama aktor Korea yang menurut aku, GANTENG B.G.T deh 




yang suka nonton 'Great Queen Of Seondeok' pasti tau Kim Chun Chu..beuh, pertama liat dia akting itu langsung kumat tanda-tanda jatuh cinta, yaitu :

1. wajah memanas
2. senyum-senyum sendiri
3. gak sadar kalo pipi udah merah
4. sesak nafas
5. ngakak tiba-tiba
dan yang terakhir....
6. selalu mencari kapan Kim chun chu muncul di film

oke, kalian boleh pikir kalo saya gak waras.




temen-temen aku yang lain pada doyan BBF  semua, tapi, aku liat pemerannya ganteng sih dan aku gak terlalu perduli karena aku bukan fans BBF. kata temen aku, banyak yang bilang kalo aktor-aktor korea itu imut-imut, tapi, yang sukses buat aku kecantol itu cuma Yoo seung ho doang.

gak susah buat nginget Ultahnya Yoo seung ho. dia lahir saat kita merayakan hari kemerdekaan RI yaitu 17 agustus 1993..dan dia juga dapet julukan yaitu, Little So ji sub.

 awwhhh pokoknya dia ganteng banget deh! haaa..gak tau mo ngapain lagi. dia itu terlalu imut untuk ukuran cowok. eh, suaranya juga keren loh! Yoo seung ho itu juga penyanyi.

aku debat sama Fitrah di twitter dan aku tetep mempertahankan kalo Yoo seung ho itu paling ganteng (baca : ngotot)
aku bikin kayak dialog aja ya :

Me : cuma satu cwo Korea yang aku taksir Yoo seung ho
Fitrah : kalo aku Kim soo hyun sama lee min ho
Me : gantengan Yo seung hoo fit #mulai ngotot
Fitrah :  gantengan ryosuke yamada :D
Me : *search google* gak! mirip cewek, tetap Yoo seung ho :D
Fitrah :  gantengan matsumoto jun
Me :  hmm? *search google* mirip yang maen film ultramen*andalan minggu pagi*RT!!!!!

entah kenapa aku bisa sekejam itu, ngatain matsumoto jun mirip pemain ultramen..gomenasai Matsumoto jun FC#bungkuk-bungkuk | kok menjurus ke bahasa jepang sih?
 
hahaha lupakan! Yoo seung ho! kau telah mencuri hatiku(?) pokoknya tanggung jawab! :D

sudah ah! makin gaje aja nih postingan.

see ya later guys :)

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates