Thursday, October 4, 2012

Preview film Pirates Of The Caribbean : On Stranger Tides


well, pertama sih, aku berencana mau beli film The Last Song, tapi, ternyata oom aku udah punya. dan akhirnya, aku milih film ini deh. seru banget deh filmnya.




Johnny Depp tetap jadi pemeran utama sebagai Captain Jack Sparrow. di film ini, Angelica (Penelope Cruz) berusaha meyakinkan Jack untuk membantu dia dan ayahnya BlackBeard(Ian MCShane) untuk mencari The Fountain Of Youth (Mata Air  Awet Muda). Angelica memaksa Jack karena ia mendengar ramalan jika ayahnya akan mati dalam 2 minggu karena dibunuh oleh Kaptain Barbossa. dan Angelica pun berhasil merayu Jack untuk membantunya mencari mata air yang konon katanya bisa hidup lebih lama dan tak akan bertambah tua sedikitpun. namun, mereka harus melakukan beberapa hal, yaitu mengambil 2 cawan perak dari kapal Ponce de Leon dan air mata mermaid dan mereka bersaing untuk sampai ke teluk Whitecap-tempat dimana para mermaid berada- dengan kapal Barbossa dan Kapal dari Spanyol.

di film ini, Gemma Ward jadi mermaid bernama Tamara dan dia nyanyi loh#awww..
Awalnya agak kaget waktu liat Tamara jadi nyeremin banget >.<
dia cantik banget disitu.



tapi dia jadi mermaid yang jahat. berbeda dengan Astrid Berges-Fisbrey yang jadi Syrena-mermaid yang baik.

air mata itu sendiri diambil dari air mata Syrena. air mata itu harus dicampur dengan mata air mermaid dan dimasukkan kedalam 2 cawan perak. 1 cawan dimasukkan air mata mermaid, yang satunya tidak. Blackbeard akhirnya tewas karena ditusuk dengan pedang beracun oleh kapten Barbossa. Awalnya, Angelica yang juga terkena racun itu meminum air-yang sebenarnya berisi air mata mermaid- dan ia pun selamat.

ternyata, Blackbeard yang meminum air yang tidak dicampur dengan air mata mermaid itu harus melerakan nyawanya untuk menyelamatkan putrinya-walau dia sendiri awalnya gak tahu dan gak mau banget mati-.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates